Tuhan Aku......

0
Minggu, Januari 15, 2012
Tuhan Aku mengaguminya..
Tuhan Aku melihatnya...
Tuhan Aku mengenalnya...
Tuhan Aku jatuh cinta,,,

              Tuhan..
               Dia wania salehah..
               Dia malu bukan tak mau..
               Dia merunduk bukan tertunduk..
               Dia indah bukan karena fisiknya,
               Dia indah karena Akhlaknya..
Tuhan....
Aku tahu dia berdo'a..
Menunggu seorang ikhwan untuk dia cinta...
Menunggu seorang yang suci rohaninya,,
Seorang ikhwan yang baik pekertinya....

                   Tuhan....
                   Itu bukan Aku......
                   Aku kecewa...
                   Aku jauh dari sempurna....
Tuhan...
Aku sama dengannya
Aku berdo'a..
Aku meminta...
Tidak peduli dia siapa...
Aku ingin dia shalehah....
Akuingin dia yang indah...
Mengerticinta dan agama....

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar: